Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rambut Pirang Jadi Pembeda Zulham Zamrun

By Aning Jati - Kamis, 26 Maret 2015 | 22:17 WIB
Zulham Zamrun ingin tampilan beda dengan warna rambut barunya. (Suci Rahayu)

Bagi yang menyaksikan partai uji coba Indonesia vs Kamerun (25/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pasti tak kelewatan melihat penampilan berbeda yang ditunjukkan Zulham Zamrun. Kali ini, bukan soal penampilannya di lapangan, melainkan rambutnya.

Penyerang sayap Persipura itu tampil dengan warna rambut pirang menyala. Sepintas rambut model baru mirip dengan Neymar. Zulham berujar punya alasan hingga menyemir rambutnya.

"Karena ingin tampil berbeda, agar tak sama dengan tahun-tahun lalu yang itu-itu saja," ucap mantan pemain Mitra Kukar ini.

Zulham mengaku suka dengan warna tersebut karena berbeda dengan pemain lain yang sudah ada. "Suka saja biar beda dengan yang lain," tegasnya.

Dari sisi penampilan, pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 itu memang terlihat cuek. Warna rambut barunya mempertegas hal itu. "Saya merasa nyaman dengan rambut saya yang sekarang," ujarnya.

Selama ini Zulham memang dikenal memiliki gaya rambut yang tidak standar. Sebelumnya, saudara kembar Zulvin Zamrun itu tampil dengan rambut dikuncir atas. Hal itu membuatnya memiliki ciri khas tersendiri dalam berpenampilan.