Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Berburu di Piala Gubernur Jatim

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Januari 2015 | 10:52 WIB
Agus Sutiono (Gatot Susetyo)

Pelatih Perseru Agus Sutiono masih berburu pemain untuk memperkuat skuadnya. Padahal saat ini Agus telah memiliki pemain sesuai pilihannya proyeksi LSI 2015 mendatang. Tapi Agus mengaku belum puas karena dia ingin memperbaiki kinerja Perseru yang musim lalu nyaris terdegradasi.

“Musim ini Perseru melakukan perombakan besar-besaran. Makanya, saya butuh pemain cukup banyak untuk semua posisi agar tim ini bisa bersaing dengan kontestan lain. Karena LSI mendatang sangat berat dengan ancaman empat tim yang akan degradasi,” tutur Agus Sutiono.

Pelatih asal Tulungagung, Jatim ini memanfaatkan momen Piala Gubernur Jatim yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri untuk berburu pemain potensial. Dalam catatan Agus ada beberapa pemain yang menarik minatnya. Terutama pemain yang masih status seleksi di Persela dan Persik.

“Saya akan cari info apakah pemain yang saya incar ini masih seleksi atau sudah kontrak. Jika status seleksi, kami akan menawarkan status permanen di Perseru tanpa tes. Karena pemain-pemain itu punya karakter seperti saya inginkan,” kata Agus tanpa mau menyebut nama-nama pemain itu.