Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Hernan Crespo Bicara Soal Roma

By Caesar Sardi - Jumat, 13 Maret 2015 | 19:20 WIB
Hernan Crespo. (New Press/Getty Images)

Masa depan Hernan Crespo di Inter belum jelas. Ia ingin tetap berbaju I Nerazzurri. Tapi, klub pemilik penyerang asal Argentina itu, Chelsea, ingin sang bomber kembali ke Stamford Bridge London.

Sebelum final pertama Coppa Italia (9/5), pemain berusia 31 tahun itu memuji kota Roma dan I Giallorossi, yang ia sebut tim sangat berbahaya. Sebuah sinyal Crespo ingin membela Roma?

Kepada Corriere dello Sport, Crespo berkata: “Saya akui bahwa kota Roma selalu ada di hati. Kota yang luar biasa. Tidak ada yang dapat menandingi keindahan kota ini."

Crespo pernah tinggal di Roma. Ia membela Lazio dari tahun 2000 sampai 2002. Crespo bertemu istri, Alessia, di Kota Abadi. Alessia seorang tifoso Roma. Ia sangat suka Francesco Totti.

“Dengan Francesco saya sudah bertukar kaus untuk diberikan kepada Alessia,” ujar Crespo.

Penyerang dengan rekor mencetak 130 gol di Serie A ini membuat pengakuan tentang harapan Alessia. “Dia punya impian melihat saya berbaju Roma. Tapi, dia tahu bahwa saya cinta Inter dan saya ingin tetap di klub ini,” ucapnya.

Siapa tahu Alessia bisa mempengaruhi sang suami, yang musim ini sudah tiga kali menjebol gawang Roma – satu di Serie A dan dua di Coppa. Pada dua musim terakhir, Crespo pindah ke Milan lalu Inter lantaran istrinya tidak betah tinggal di London.

(Penulis: Riemantono)