Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presenter Seksi Bantah Gosip, Ronaldo Masih Jomblo

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Maret 2015 | 22:37 WIB
Vanessa Huppenkothen bantah ada hubungan romantis dengan Cristiano Ronaldo. (Clasos/Getty Images)

Setelah beberapa lama diam, Vanessa Huppenkothen, presenter seksi asal Meksiko yang digosipkan jadi kekasih baru Cristiano Ronaldo, angkat bicara.

Huppenkothen mengungkapkan kepada fannya bahwa ia sama sekali tidak terlibat hubungan romantis dengan Ronaldo. Bahkan, presenter yang kehadirannya di Piala Duni 2015 itu menarik perhatian, mengaku tak pernah sekali pun berjumpa dengan Ronaldo.

"Saya tidak memiliki kesenangan mengetahui pemegang Ballon d'Or saat ini," tulisnya di akun Twitter personalnya.

Huppenkothen tak ambil pusing dengan gosip yang menerpanya. Wanita cantik itu baru-baru ini memilih memamerkan keseksiannya saat menikmati sinar mentari di pantai Miami, Florida.

Sebelum digosipkan dengan presenter asal Meksiko berdarah Jerman itu, Ronaldo juga dikabarkan dekat dengan presenter cantik lain. Wanita yang dimaksud adalah Lucia Villalon.

Kabar berhembus saat Villalon berpose dengan Ronaldo seusai megabintang Real Madrid itu mendapatkan Ballon d'Or 2014. Hanya, sama seperti Huppenkothen, Villalon membantah gosip itu.

"Saya dekat dengannya sama seperti saya dekat dengan orang-orang yang bekerja sama dengan saya lainnya," ujarnya seperti dikutip di Daily Mail.

"Saya mengaguminya sebagai pesepak bola dan sebagai laki-laki, dia sama seperti yang lain," imbuh Villalon.

"Hubungan saya dengannya murni profesional. Alasan mengapa saya tak bicara sebelumnya adalah agar tak menambah panas gosip yang sama sekali tak masuk akal itu," ucap presenter Real Madrid TV itu.