Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Minggu Lagi Vermaelen Kembali

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Maret 2015 | 21:04 WIB
Thomas Vermaelen (Getty Image)

Cedera harmstring parah telah menun­da debut Thomas Verma­elen di Barcelona. Sejak ditarik dari Arsenal pada awal musim ini, pemain Belgia itu belum bisa mem­beri kontribusi buat tim barunya. 

Tak lama lagi, para pendukung Barca sudah bisa menyaksikan kiprah Vermaelen. Ia sudah menjanjikan waktu dua minggu untuk kembali ke lapangan.

“Saya sudah meng­alami banyak kemajuan. Saya senang sudah bisa berlatih lagi. Saya ingin bermain lebih baik dari sebelumnya,” kata Ver­maelen lewat akun Facebook-nya.

Vermaelen merasa bersyukur mendapat dukungan yang besar dari klub dan rekan-rekan setim. Itulah salah satu alasan yang mem­bu­at­nya ingin segera ber­main.

“Saya ingin berte­rima kasih pada klub dan staf medis atas peker­ja­an yang telah mereka laku­­kan. Dalam dua ming­gu saya akan le­bih baik lagi,” ujar pe­main ber­usia 29 tahun itu.  

Vermaelen mende­rita cedera ketika mem­­­­bela Belgia di Piala Dunia 2014. Namun hal itu tak mengurungkan niat Bar­ca untuk membo­yong­nya meski sesudahnya banyak dipertanyakan para pendukungnya.