Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura, Pelabuhan Baru Zulham Zamrun

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 4 Januari 2015 | 13:08 WIB
Zulham Zamrun berbaju Persipura di LSI 2015. (Twitter)

Persipura terus menyempurnakan skuat untuk LSI 2015. Setelah merekrut Lancine Kone, Celsius Gebse (Sriwijaya FC), dan Ricardo Salampessy (Persebaya), finalis LSI 2014 itu melengkapi pasukannya dengan Zulham Malik Zamrun.

Minggu (4/1) foto Zulham mengenakan jersey Persipura muncul. Kabar eks penyerang sayap Mitra Kukar itu merapat ke Persipura santer terdengar.

Kehadiran Zulham di klub juara tiga kali LSI itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya, nama Zulham disebut bakal merapat ke Persib sebelum akhirnya dipastikan batal.

Setelah tak lagi berada di Mitra Kukar, pelabuhan klub berikutnya Zulham sempat jadi tanda tanya dan membuat penasaran pencinta sepak bola nasional. Kini, rasa penasaran itu terjawab sudah.

Dengan kehadiran Zulham, Persipura berharap serangan mereka makin tajam. Tusukan Zulham, terutama dari sisi kiri, bakal berpadu dengan Lancine Kone, Imanuel Wanggai, Gerald Pangkali.

Jangan lupakan pula, masih ada Boaz Solossa, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, atau Ricky Kayame yang siap mengoyak jala gawang lawan di lini depan Mutiara Hitam.