Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Liverpool Batal Perkuat Inggris

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 07:00 WIB
Raheem Sterling, batal perkuat Inggris. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Kabar kuburk kembali menimpa timnas Inggris menjelang laga penting di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania. Trio Liverpool, Raheem Sterling, Daniel Sturridge, dan Adam Lallana, mundur dari skuat Roy Hodgson.

Ketiga pemain ini mundur dengan alasan yang sama, yaitu cedera. Berbeda dengan Sturridge dan Lallana, Sterling hanya absen di laga kontra Italia. Pasalnya, ia akan menjalani pemulihan pada masalah di jempol kakinya.

"Banyak orang lebih memfokuskan perhatian pada laga kontra Italia, padahal Lithuania juga berbahaya. Terlebih, kami kehilangan sejumlah pemain karena cedera," tutur Roy Hodgson.

Skuat terbaru Inggris:

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Rob Green (Queens Park Rangers), Jack Butland (Stoke City).

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Gelandang: Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Ryan Mason (Tottenham), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Arsenal).