Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Internazionale, Susic Semringah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 23:56 WIB
Tino-Sven Susic (Lars Baron/FIFA/Getty Images)

Sven Susic, mengatakan bahwa ia tidak bisa berharap lebih ketimbang menjadi pemain Internazionale. Hal ini dikarenakan adanya rumor yang mengatakan bahwa Nerazzurri menginginkan pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Susic telah menjadi target Inter di bursa transfer musim panas 2014 lalu. Namun, pemain berusia 22 tahun itu telah membuka kemungkinan untuk bisa bergabung dengan raksasa Serie A itu pada bursa transfer Januari 2015.

Hal ini membuat Susic semringah mendengar Inter yang ia dukung sejak kecil menginginkan dirinya. Dirinya pun merasa yakin prospek Nerazzurri saat ini lebih baik dari raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

"Saya tidak bisa berharap lebih lagi selain bergabung dengan Inter. Saya mendukung Inter sejak masih kecil dan mereka membeli Ronaldo," kata Susic seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

"Sebuah klub dengan sejarah besar seperti Inter adalah sebuah mimpi, terlebih ketika mereka sedang dilatih oleh (Roberto) Mancini. Mereka akan lebih baik daripada Paris Saint-Germain, klub di mana paman saya, Safet, pernah bermain."

"Selain itu saya sangat suka Serie A dan saya selalu menyaksikkannya sejak masih anak-anak. Idola saya adalah (Zinedine) Zidane, namun saya tidak berani membandingkan diri saya dengannya."