Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Tolak Arsenal Demi Juventus?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 10:50 WIB
Paulo Dybala (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh banyak media Italia yang mengklaim bahwa Arsenal telah bertemu Palermo untuk memiliki striker Paulo Dybala. Namun, striker muda Argentina itu dikabarkan hanya ingin hengkang ke Juventus.

Dybala yang saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United. Namun, Arsenal dan Juventus menjadi tim yang paling serius untuk memiliki pemain berusia 21 tahun itu.

Namun bedanya, Arsenal dikabarkan telah siap untuk menebus harga yang diinginkan oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, sebesar 40 juta euro. Sedangkan Juventus tidak bisa memenuhi tuntutan tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, pertemuan Arsenal dengan Palermo untuk membahas transfer Dybala ini akan kembali dilakukan pada Rabu atau Kamis mendatang di Milan. Namun, kemungkinan gagalnya transfer itu sangat kuat.

Hal ini dikarenakan Dybala hanya menginginkan hengkang dari Palermo ke Juventus. Sedangkan Bianconeri masih menunggu Zamparini untuk mau mengubah pikirannya dan menurunkan harga pemain yang telah berhasil mencetak 12 gol di Serie A pada musim 2014/15 itu.

Juventus pun memiliki cara lain untuk menurunkan harga Dybala. Mereka menawarkan kepemilikan bersama bek muda Italia, Edoardo Goldaniga, sebagai bagian dari transfer Dybala.