Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Fiorentina, Inzaghi Berharap Pada Kebugaran

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 22:59 WIB
Filippo Inzaghi (MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES)

Jelang pertandingan tandang menghadapi Fiorentina, AC Milan diuntungkan dengan kondisi fisik pemain yang lebih baik ketimbang La Viola. Hal ini pun membuat Filippo Inzaghi berharap para pemainnya bisa memanfaatkan keunggulan tersebut.

Fiorentina baru saja melakoni pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Europa menghadapi AS Roma pada Jumat (14/3). Hal itu tentu akan memengaruhi kesiapan dan kondisi fisik tim arahan Vincenzo Montella tersebut untuk menjamu Milan pada Selasa (17/3) dini hari WIB.

Namun, Milan pun memiliki kendalanya sendiri. Selain penampilan Rossoneri yang belum juga membaik, badai cedera belum juga pergi dari skuat Il Diavolo Rosso.

"Kami berharap berada dalam kondisi yang lebih baik dari mereka, meskipun kami juga memiliki beberapa pemain yang baru kembali dari cedera. Fiorentina berada dalam bentuk permainan yang baik dan saya mengantisipasi akan terjadinya pertarungan terbuka," kata Inzaghi.

"Kami memiliki segala yang diperlukan untuk menampilkan kinerja yang hebat. Saya berharap dapat menyerang Fiorentina dan menemukan kembali gaya sepak bola kami. Ujain yang berat seperti ini dapat membantu kami kembali ke jalur."

"Saya telah menunjukkan kepada pemain rekaman pertandingan mereka sejak September hingga Desember. Kami harus menemukan kepercayaan diri kami lagi yang dibawa pergi oleh cedera dan inkonsistensi."

"Minggu depan, kami akan kembali memiliki Riccardo Montolivo, Nigel de Jong, Adil Rami, dan Mattia De Sciglio (yang baru pulih dari cedera)."