Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Borneo FC Gabung Arema

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:00 WIB
Aman Saragih (Iwan Setiawan)

Sudah mendapatkan 25 pemain untuk musim depan tak membuat manajemen Arema tenang. Mereka tetap menampung pemain lagi untuk gabung musim depan. Seperti mantan gelandang Pusamania Borneo FC Feri Aman Saragih.

Sejak Sabtu pagi (27/12) gelandang 27 tahun itu sudah gabung latihan. Namun pelatih Arema Suharno tidak memberikan kejelasan tentang statusnya.

"Feri bagus. Tapi statusnya lebih baik tanya langsung ke manajemen," katanya.

Sebenarnya Feri bukan pemain asing di Malang. Karena dia sempat jadi pemain Arema musim 2012 silam. Namun kala itu prestasi Singo Edan tengah terpuruk. Tidak ada pemain bintang yang dimiliki sehingga dia punya banyak kesempatan main.

Namun jika dia gabung musim ini, tentu kondisinya beda. Karena banyak pemain berkualitas seperti Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Juan Revi, I Gede Sukadana dan Sengbah Kennedy.

Karena itu manajemen Arema juga masih bimbang merekrut mantan kapten Deltras Sidoarjo ini. Sebab, lini tengah Arema sudah sesak.

"Enaknya gimana ya. Kami lihat ke depan. Insya Allah kalau adaptasi bagus bisa direkrut," kata General Manager Arema Ruddy Widodo balik bertanya terkait status Feri.

Tapi peluang Feri untuk direkrut masih ada dengan catatan Arema lolos ke AFC Cup mendampingi Persipura Jayapura.
Dengan begitu Arema butuh tambahan pemain untuk menghadapi 3 kompetisi. LSI, Piala Indonesia dan AFC Cup.