Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Batal ke Persib

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Desember 2014 | 13:30 WIB
Zulham Zamrun (kanan) (Herka Yanis/Bolanews)

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku kecewa berat dengan kabar mendadak Zulham Zamrun yang batal gabung ke tubuh Maung Bandung.

Padahal sebelumnya pemain asal Ternate itu sudah menemui kesepakatan nilai kontrak untuk menjadi kekuatan tim Persib pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

"Saya sangat kecewa, dia seperti mempermainkan. Kalau bilangnya dari awal mungkin saya sudah cepat-cepat cari penggantinya," kata Umuh kepada BOLANEWS, Selasa (30/12) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Dikatakan Umuh, sebelumnya ia sangat percaya Zulham akan merapat ke Persib, apalagi sudah ada kesepakatan. "Tapi pas mau berangkat ke Bandung dia kasih kabar batal karena ada bencana di Ternate. Tanggal 27 masih ada komunikasi dan janji tanggal 29 sudah berangkat tapi tidak muncul juga," ujar Umuh.

Kemudian pada tanggal 30 Desember (hari ini) ada komunikasi tetapi ternyata Zulham membatalkan diri gabung dengan alasan keluarga.

"Dia memang memohon maaf tidak bisa gabung tapi harusnya dari dulu saja bilang gak bisa. Saya sangat kecewa," tegas Umuh lagi.