Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Target Besar Mancini di Inter Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 08:19 WIB
Roberto Mancini (Claudio Villa/Getty Images)

akhir ini memang tengah menunjukkan sebuah peningkatan yang positif. Hal ini juga membuat pelatih Roberto Mancini berani untuk menetapkan target besar pada musim 2015/16.

Target besar itu adalah mencanangkan Inter untuk bisa meraih gelar Scudetto pada musim depan. Mantan manajer Manchester City itu merasa timnya saat ini semakin membaik dan hanya membutuhkan waktu untuk bisa bersaing dengan klub lain untuk meraih gelar Scudetto.

"Kami akan bekerja saat ini untuk menjamin hasil positif di akhir musim ini. Inter harus menargetkan raih Scudetto di musim depan," kata Mancini dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir tim kami saat ini telah memiliki keyakinan yang lebih untuk masa yang akan datang karena mereka telah bekerja sama lebih lama. Hal ini dapat membuat sebuah perbedaan, namun itu hanya masalah waktu bagi kami."

"Sebagai contoh, saat melawan Fiorentina kami kehilangan permainan terbaik kami karena kami tidak pernah didominasi oleh mereka. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol dan tidak membiarkan Viola memiliki ruang untuk menyerang."