Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Akan Kerahkan Segalanya di Premier League

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Maret 2015 | 17:31 WIB
Joe Hart (Michael Regan/Getty Images)

Tersingkirnya Manchester City dari Liga Champion oleh Barcelona di babak 16 besar, membuat Citizen hanya tinggal fokus Premier League. Hal ini pun akan dimaksimalkan oleh City dan mengerahkan segala kemampuan untuk menggeser Chelsea dari puncak klasemen.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kiper Joe Hart. Pemain yang tampil luar biasa di leg 2 menghadapi Barcelona meskipun City kalah 0-1 pada Kamis (19/3) lalu itu mengatakan bahwa dirinya dan pemain Citizen lainnya tidak akan pernah menyerah untuk bisa meraih gelar di akhir musim ini.

"Saya tidak akan pernah menyerah, selamanya, dan saya bisa mengatakan bahwa tak seorang pun di ruang ganti kami yang pernah menyerah. Kami akan melihat di mana kami akan finis," kata Hart.

"Menghadapi West Brom akan menjadi permainan yang besar dan kami telah mengubah fokus kami untuk laga itu. Kami harus melakukan segalanya di Premier League demi para fan, pemilik klub, dan semua orang."

"Setiap pertandingan adalah laga yang wajib dimenangkan saat ini. Kami tidak punya waktu untuk merenungi kegagalan kami dan kami harus segera bangkit di pertandingan tersebut dan membuktikan dari waktu ke waktu."