Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi: Kami Sangat Bodoh!

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 06:52 WIB
Filippo Inzaghi (Marco Luzzani/Getty Images)

2 yang diterima AC Milan atas Hellas Verona di pekan ke-26 Seriei A akibat gol di detik-detik akhir pertandingan tentu sangat menyakitkan bagi Rossoneri. Pelatih Filippo Inzaghi pun mengatakan bahwa para mereka semua sangat bodoh untuk membiarkan kemenangan yang sudah ada di depan mata hilang begitu saja.

AC Milan yang sempat berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal terlebih dahulu dari Verona harus menerima kenyataan pahit setelah Nicolas Lopez berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+5. Hal ini disebut Inzaghi sebagai hal yang bodoh setelah perjuangan besar para pemain sejak awal pertandingan hingga jelang akhir laga.

"Sangat memalukan untuk menerima gol seperti itu hanya 10 detik menjelang akhir pertandingan. Kami sangat bodoh, setelah perjuangan yang kami lakukan untuk membawa pulang kemenangan hingga saat itu," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Sangat jelas para pemain merasa sangat kecewa, namun ini adalah sepakbola di mana mereka yang mencetak gol pada detik terakhir akan merayakannya dan mereka yang kebobolan akan memiliki hari-hari yang sulit."

Hasil imbang ini membuat AC Milan saat ini masih berada di posisi ke-10 klasemen Serie A dengan 35 poin. Rossoneri gagal melangkahi Internazionale dan Torino untuk menempati posisi ke-8 untuk mendekat ke zona Eropa yang merupakan target klub saat ini.