Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Akan Tinggalkan MU Akhir Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 14:46 WIB
Angel di Maria (Michael Regan/Getty Images)

Angel di Maria tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris bersama Manchester United. Seperti yang dikabarkan oleh Express, pemain asal Argetina itu telah meminta kepada agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru pada akhr musim ini.

Di Maria yang didatangkan United dari Real Madrid dengan rekor transfer Premier League sebesar 59,7 juta pound, tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan pemain terbaik di final Liga Champion musim 2013/14 itu dianggap gagal.

Ha ini membuat Di Maria meminta kepada Mendes untuk menyelamatkan kariernya. Hal ini pun bukan hal yang sulit bagi agen super asal Portugal itu.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap mendatangkan Di Maria dari United dengan harga yang tinggi. Jawara Ligue 1 itu pun sebenarnya menjadi tujuan Di Maria pada Juni 2014, namun tidak bisa menebusnya karena terganjal aturan Financial Fair Play dari FIFA.

Terlebih PSG pun sempat ingin mendatangkan Di Maria pada Januari 2015. Namun, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan dan mencoba untuk bisa menunjukkan kemampuan kepada publik Old Trafford.

Dalam 20 pertandingan bersama United, Di Maria 12 kali gagal menyelesaikan pertandingan karena dianggap tidak memberikan kontribusi yang baik dan satu kali tampil sebagai pengganti. Mantan pemain Benfica itu pun hanya mampu mencetak tiga gol di Premier League.