Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Man. City Ini Berniat Menetap Hingga 2019

By Indra Citra Sena - Kamis, 19 Maret 2015 | 00:10 WIB
David Silva, tak punya niat meninggalkan City dalam waktu dekat karena masih terikat kontrak hingga 2019. (Marc Atkins/Getty Images)

musim sebelumnya.

Silva kini telah membukukan 10 gol di Premier League. Kendati begitu, kegemilangan sang pemain ternyata tak berimbas kepada Manchester City yang terus mengalami penurunan dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Situasi ini membuat Silva diisukan berniat kembali ke kampung halaman dan bergabung ke salah satu di antara Barcelona dan Real Madrid. Kebetulan, dua klub raksasa La Liga itu telah lama menginginkannya.

Hanya, kabar tersebut langsung dibantah Silva. Pria berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa ia masih kerasan di Manchester dan berniat memberkuat City hingga masa kontraknya habis pada Juni 2019.

"Saya masih terikat kontrak di City hingga 2019 dan saya sangat bahagia selama menjadi bagian dari klub ini. Saya selalu berkata demikian dari waktu ke waktu," kata Silva seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Terlebih, para fan begitu baik terhadap saya. Mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada saya di setiap pertandingan. Sikap mereka telah membuat saya bangga mengenakan seragam City," ujar Silva lagi.