Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabbiadini: Napoli Kantongi Modal Penting

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 07:45 WIB
Napoli bermain imbang dengan Lazio. (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Napoli hanya mampu bermain imbang dengan Lazio di leg pertama babak semifinal Coppa del Rey. Meski begitu, peluang Napoli untuk maju ke babak final masih terbuka lebar karena mereka akan melakoni leg leg kedua di Stadion San Paolo 8 April.

Hasil imbang yang didapat di Stadion Olimpico tak menyurutkan optimisme Napoli untuk lolos ke final. Salah satu keyakinan itu disampaikan oleh Manolo Gabbiadini, penyerang baru Napoli.

"Hasil imbang ini cukup penting buat kami, apalagi kami mampu mencetak gol di kandang lawan. Kalau melihat ketatnya pertandingan, hasil imbang ini menjadi hasil yang pantas," kata Gabbiadini.

"Saya tidak masalah tidak bisa mencetak gol selama Napoli menang. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana meraih kemenangan dari sejumlah laga berat di bulan Maret," ujar eks pemain Sampdoria itu.

Dukungan juga diberikan oleh Rafael Benitez, terhadap anak asuhnya. Meski hanya bermain imbang, Benitez mengaku tetap puas karena Gonzalo Higuain cs. mampu tampil meyakinkan sepanjang pertandingan.

"Kami masih terus mencari keseimbangan permainan di tengah kompetisi yang ketat. Kami berharap bisa terus memetik hasil positif di setiap pertandingan," tutur pelatih asal Spanyol itu.