Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Canangkan Kebangkitan Roma Kontra Udinese

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 19:56 WIB
Francesco Totti (GIUSEPPE CACACE/Getty Images)

Kapten Francesco Totti mengatakan bahwa peluang AS Roma untuk menjuarai Serie A masih sangat terbuka. Namun, hal ini semua tergantung dari penampilan Giallorossi sendiri di paruh kedua musim ini.

Roma mengakhiri 2014 dengan hasil imbang 0-0 kontra AC Milan dan kehilangan kesempatan untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen, Juventus. Namun, Totti berharap Roma bisa mengurangi kesalahand an tampil baik di paruh kedua musim 2014/15 ini demi meraih Scudetto.

"Kami ingin menutup 2014 dengan kemenangan, namun sayangnya kami tidak mampu. Pertandingan melawan Milan sangat disayangkan. Ini akan menjadi pertarungan terbuka hingga pekan akhir, di mana setiap poin dapat diraih atau hilang terhadap setiap lawan," kata Totti kepada Corriere dello Sport.

"Namun, kami harus berhati-hati untuk menghindari kesalahan di paruh kedua musim ini. Kami akan segera bengkit menghadapi Udinese, tim yang sangat terorganisir yang akan kami hadapi di tempat yang sulit."

"Akan sangat penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan baik dan kuat di paruh kedua Liga, sehingga kami dapat terus bersaing sampai akhir."