Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi City, Messi Gunakan Sepatu Masa Kecil

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Maret 2015 | 00:15 WIB
Sepatu terbaru Messi. (Adidas)

Pesona Lionel Messi terus mengundang daya tarik. Lewat penampilan yang menawan, Messi bisa menyihir ribuan mata yang melihat aksinya.

Tak heran jika apparel olah raga ternama asal Jerman, Adidas, selalu memberikan kepercayaan kepada Messi sebagai duta produk mereka.

Baru-baru ini, Adidas kembali meluncurkan produk baru yang khusus dibuat untuk Messi. Produk itu berupa sepatu bernama Adidas Pibe de Barr10.

Sepatu ini dibuat karena terinspirasi dari masa kecil Messi. Nama Pibe de Barr10 berasal dari bahasa Spanyol yang bermakna masa kecil seorang bocah.

Sepatu yang didesain oleh Ignacio Valenti ini didominasi warna putih, hitam, dan sedikit corak merah tanpa menghilangkan identitas tiga garis Adidas.

Sebelumnya, Adidas juga meluncurkan sepatu khusus untuk Messi dengan nama Adidas Mirosar10. Nama ini diambil dari tempat kelahiran Messi, yaitu Rosario.

Rencananya, sepatu ini akan digunakan saat Messi membela Barca menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion, Kamis (19/3) dini hari WIB.