Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Busquets Mengalami Cedera Serius di Engkel

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Maret 2015 | 03:08 WIB
Sergio Busquets (Getty Images)

Barcelona mengalami kerugian saat melakoni laga penentuan semifinal Copa del Rey melawan Villarreal di El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari WIB. Sergio Busquet mengalami cedera engkel di pertandingan tersebut.

Barcelona memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke final Copa del Rey setelah unggul agregat 3-1 di leg I semifinal melawan Villarreal di Camp Nou. Di pertandingan menentukan Barcelona pun hanya butuh tiga menit pertama untuk membuka keunggulan 1-0 di laga leg II lewat gol yang dicetak Neymar berkat umpan silang Lionel Messi.

Akan tetapi, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang diciptakan Jonathan Dos Santos pada menit ke-39. Agregat sementara pun menjadi 4-2 untuk keunggulan Barcelona.

Satu menit setelah gol tersebut kerugian besar dialami tim besutan Luis Enrique. Ya, tekel keras yang dilakukan Tomas Pina terhadap Sergio Busquets memaksa Enrique melakukan pergantian pemain.

Busquets tampak mengalami cedera serius di engkel. Namun, belum ada konfirmasi terkait tingkat keseriusan cedera Busquets.

Hingga berita ini di turunkan pertandingan Villarreal melawan Barcelona masih imbang 1-1.