Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Akui Keliru Bergabung dengan United

By Andrew Sihombing - Kamis, 12 Maret 2015 | 11:11 WIB
Radamel Falcao, bahkan gagal mencetak gol sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-72 dalam laga Premier League U21 antara Man. United dengan Tottenham di Old Trafford pada 10 Maret 2015. (Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Radamel Falcao, sepertinya sudah sangat jengah memperkuat Man. United. Bomber asal Kolombia ini bahkan yakin bahwa bergabung dengan Setan Merah di musim panas lalu merupakan keputusan keliru.

Kesadaran Falcao muncul setelah ia dipanggil memperkuat tim United U21 menghadapi Tottenham pada Selasa (10/3) malam. Menurut Dailymail, sumber yang dekat dengan eks Atletico ini betul-betul terpukul akibat hal itu, terlebih karena ia juga hanya menjadi cadangan saat Setan Merah takluk dari Arsenal di Piala FA sehari sebelumnya.

Falcao akhirnya yakin bahwa pelatih Louis van Gaal memang tak berniat memaksimalkan tenaganya. Pemain berumur 29 tahun ini juga yakin bahwa LvG setuju mendatangkannya dari Monaco dengan status pinjaman di tenggat akhir bursa transfer hanya karena United gagal memboyong target sesungguhnya.