Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Inter Tidak Akan Bisa Kalahkan Wolfsburg

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 09:47 WIB
Roberto Mancini (Claudio Villa/Inter/Getty Images)

Kegagalan Internazionale meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kala menjamu Cesena, membuat pelatih Roberto Mancini kecewa. Pelatih berusia 50 tahun itu pun tidak yakin Nerazzurri bisa meraih kemenangan di laga berikutnya menghadapi Wolfsburg.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Inter atas Cesena membuat Mancini berkecil hati dengan hasil apa yang akan diraih timnya di akhir musim 2014/15. Selain ambisinya untuk membawa Inter lolos ke Eropa hampir kandas, kini di Liga Europa Mancini tidak melihat adanya peluang Nerazzurri untuk lolos.

Inter yang telah kalah 1-3 dari Wolfsburg di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, kini akan menjalani leg 2 di Giuseppe Meazza. Namun, bukan semangat yang ditunjukkan oleh Mancini, tapi ketidakyakinan Nerazzurri bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Kami selalu ingin bermain dan pada saat itu juga kami membuat kesalahan, bahkan sesuatu yang besar. Wolfsburg adalah tim yang sangat kuat dan mungkin tanpa kami melakukan kesalahan, kami akan bermain imbang," kata Mancini.

"Sangat jelas jika kami membuat kesalahan konyol, lawan akan menghukum mereka," lanjutnya dikutip dari Sky Sport Italia.