Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar David De Gea Ditawari Tur Kota Manchester

By Aning Jati - Minggu, 15 Maret 2015 | 18:22 WIB
Edurne Garcia dan David De Gea diajak tur keliling Kota Manchester. (Shirlaine Forrest/Getty Images)

Edurne Garcia beberapa hari lalu mengungkapkan ketidaksukaannya dengan Kota Manchester. Kota di mana kekasihnya, David De Gea, merumput bersama tim raksasa Manchester United.

Garcia, yang berprofesi sebagai penyanyi pop serta presenter kondang Spanyol, menyebut Kota Manchester sangat jelek, mirip bagian belakang kulkas, dan hal itu tak membuatnya tertarik tinggal di sana.

Selebritas berusia 29 tahun itu lebih suka menjalani hubungan jarak jauh daripada menyusul sang kekasih ke Manchester.

Ucapan Garcia yang disampaikan kala tampil di talkshow hiburan El Hormiguero itu mendapat respons dari anggota dewan Kota Manchester, Pat Karney. Secara terbuka Karney mengundang De Gea dan Garcia untuk diajak menjalani tur keliling Manchester.

"Satu-satunya hal yang ada kaitannya antara Manchester dengan lemari es adalah 'dingin'. Orang-orang Manchester terkenal sebagai orang yang hangat yang ingin Anda temui. Kami menarik jutaan pengunjung setiap tahun yang menikmati kehidupan malam di sini, untuk bersenang-senang. Kami punya daya tarik budaya kelas dunia, pusat perbelanjaan, dan tentu saja sepak bola. Saya tak begitu yakin seberapa besar dari kota ini yang sudah pernah dilihat Miss Garcia, tetapi kami akan sangat senang mengantar pasangan itu dalam sebuah tur dan memperlihatkan kepada keduanya apa yang terlewatkan selama ini," begitu kata Karney seperti dikutip di Manchester Evening News.