Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Kualitas, Tomang Sakti Mampu Atasi Predator

By Eko Widodo - Jumat, 5 Desember 2014 | 10:04 WIB
Maria Selena, menjalani debut di WNBL Indonesia bersama Predators. (Fernando Randy/BOLA)

Juara bertahan Speedy WNBL Indonesia, Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta memetik kemenangan penting 69-55 atas Merah Putih Predators Jakarta, Kamis (4/12) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta.

Predators tanpa diduga memberikan perlawanan sengit di kuarter pertama. Kedua tim berbagi angka sama kuat 13-13 di kuarter ini. Pada kuarter kedua, Tomang Sakti bangkit dan unggul 19-14. Kuarter ketiga dan keempat menjadi milik Wulan Ayuningrum dkk. dengan 17-13 dan 20-15.

”Pada kuarter pertama dan kedua anak-anak bermain jelek sekali. Game plan belum jalan seperti yang saya harapkan. Baru pada kuarter terakhir anak-anak bermain efektif,” ujar Raoul Miguel Hadinoto, pelatih Tomang Sakti.

Dora Lovita mencetak 12 angka untuk Tomang Sakti. Jumlah angka sama juga dibukukan Anne Inessa dengan 12 dan Jacklien Ibo 12 angka 8 rebound. Sementara Wulan berkontribusi 9 angka 10 rebound.

Dari Predators, Hanum Fasya mengemas 18 angka diikuti Yosiana Rosemary Ibrahim 13 angka. Maria Selena menjalani debut dengan kontribusi 1 angka untuk MP.