Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Bidik Hattrick Kemenangan di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Maret 2015 | 13:36 WIB
Andros Townsend (Steve Bardens/Getty Images)

Gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, tak sabar lagi untuk berkunjung ke Old Trafford. Menurut Townsend, Tottenham ingin membawa pulang poin penuh dari kandang Manchester United itu.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur selalu sukses meraih poin penuh dari Old Trafford dalam dua laga terakhir. The Lilywhites pernah meraih kemenangan 3-2 dan 2-1 di dua musim lalu.

Kini, Andros Townsend menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-29 Premier League kontra Manchester United, Minggu (15/3) malam WIB.

"Kami akan melawan Manchester United, sebuah laga yang menjadi kesempatan untuk Spurts menunjukkan kemampuan mengalahkan salah satu klub terbesar di liga," kata Townsend kepada situs resmi klub.

"Old Trafford menjadi salah satu tempat menantang untuk ditaklukkan. Namun, kami sangat percya diri karena dalam dua kunjungan terakhir kami mampu meraih kemenangan di sana. Jadi, kami akan kembali membidik kesempatan meraih tiga poin lain," beber pemain asal Inggris itu.