Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Klaim Manajer Terbaik di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Maret 2015 | 13:29 WIB
Jose Mourinho (Clive Rose/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak mau ambil pusing atas sejumlah kritikan terhadap dirinya usai tersingkir dari Liga Champion. Menurutnya, ia masih menjadi manajer terbaik di Premier League saat ini.

Jose Mourinho mengaku bahagia dengan perbandingan statusnya dengan para manajer lain di Premier League. Tanpa merendahkan manajer lain, The Special One mengklaim menjadi yang terbaik di Premier League saat ini.

"Orang-orang tak tahu sumber kebahagiaan saya. Ketika membandingkan diri dengan para manajer lain, saya merasa bahagia. Ini bukan tentang persaingan dengan mereka dan saya selalu menghormati semua manajer," kata Mourinho.

Pernyataan Mourinho itu mengacu pada jumlah trofi yang pernah dipersembahkannya. Oleh sebab itu, pria Portugal bahagia bisa menjadi yang terbaik saat ini.

"Dari semua manajer di Premier League, siapa yang pernah menjadi juara Eropa? Hanya saya dan Louis van Gaal. Lalu, siapa yang pernah meraih Premier League dua kali atau lebih? Hanya saya dan Arsene Wenger saja," jelas Mourinho.