Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Dinilai Akan Lampaui Messi dan Ronaldo

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Maret 2015 | 19:44 WIB
Eden Hazard (Clive Rose/Getty Images)

Penampilan mengesankan Eden Hazard bersama Chelsea mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Cesar Azpilicueta. Bahkan, Azpilicueta yakin di masa depan Hazard akan mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Chelsea. Hal itu menjadi bentuk komitmennya bersama klub asal London Barat.

Hazard sendiri musim ini memang menjadi pemain kunci di Chelsea. Pemain asal Belgia kerap mencetak gol penting yang membuat The Blues kini kokoh di puncak klasemen.

"Saya pikir, di masa depan dia akan memenangkan Ballon d'Or. Ia memiliki kualitas untuk meraihnya, tapi saya melihat dia lebih fokus pada pencapaian tim ketimbang gelar individu. Dengan kualitas hebat yang dimilikinya, kita akan melihat dia meraih trofi itu di masa depan," kata Azpilicueta.

"Kita berbicara tentang dua monstrer dalam sepak bola saat ini. Eden adalah pemain hebat dan lebih muda daripada mereka (Messi dan Ronaldo). Karena itu, dia memiliki kapasitas lebih untuk melakukan perbaikan performa," jelas Azpilicueta.