Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moreno Pupus Kemenangan Real Madrid di Bernabeu

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 05:10 WIB
Gerard Moreno (kiri) (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

25 La Liga, Real Madrid yang menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu gagal meraih kemenangan. Hal ini akibat gol yang berhasil dicetak oleh Gerard Moreno.

Real Madrid yang memiliki banyak peluang dan penguasaan bola di sepanjang pertandingan, hanya mampu mencetak satu gol melalui titik putih yang berhasil dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-52. Hadiah tersebut didapat setelah megabintang Portugal itu dijatuhkan Eric Bailly.

Namun pada menit ke-64, Villarreal berhasil membalas gol tersebut melalui Gerard Moreno. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mengakhiri kerja samanya dengan Luciano Vietto dengan tendangan mendatar yang tidak mampu dihadang Iker Casillas.

Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Real Madrid gagal menjauhi poin mereka dengan Barcelona. Los Merengues kini hanya unggul dua poin dari Blaugrana.

Sedangkan bagi Villarreal, hasil imbang ini membuat mereka berhasil menjaga jarak dengan Sevilla dan Malaga untuk mengamankan posisi di zona Liga Europa. Meskipun target mereka adalah lolos ke Liga Champion musim depan.