Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Bantah Rumor Video Mesum

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 13:45 WIB
Alexis dan Valentina. (Getty Images/Instagram)

Alexis Sanchez kembali diterpa gosip miring beberapa waktu belakangan. Bomber Arsenal itu dituduh melakukan pelecehan karena membiarkan rekan setimnya merekam hubungan intim dengan wanita Cili, Valentina Roth.

"Mungkin Alexis berpikir merekam hubungan intim adalah sebuah hal yang lucu. Menurut saya itu hal yang gila. Bagaimana jika hal itu terjadi pada adik perempuan atau ibunya? Saya benar-benar kecewa," tutur Valentina.

Namun, Alexis akhirnya angkat bicara. Pemain Cili itu membantah tegas seluruh gosip yang beredar seputar dirinya. Alexis menyebut bahwa ia tak pernah punya hubungan dengan wanita bernama Valentina Roth.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa kabar yang beredar seputar diri beberapa waktu belakangan tidak benar. Saya tidak pernah merendahkan orang lain termasuk perempuan dalam hidup saya," tutur Alexis.

"Saya memohon kepada Anda semua agar menghormati karier profesional saya dan mengabaikan isu dan perempuan yang muncul dalam pemberitaan," tulis Alexis di akun Twitter pribadinya @Alexis_Sanchez.