Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet Kalahkan Kehebatan Kekuatan Cinta

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 04:58 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Bolanews)

istri, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di pertandingan ini Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus memainkan tiga gim guna memastikan satu tempat di semifinal. Selama 1 jam 4 Menit pasangan juara bertahan tiga kali beruntun itu menang dengan skor 21-14, 18-21, 21-19.

Setelah menang di gim pertama, Owi/Butet mendapat perlawanan hebat di gim kedua dan akhirnya harus memainkan gim penentuan. Di gim terakhir kedua pasangan sama-sama memperlihatkan performa terbaik.

Alhasil, kejar-kejaran poin yang begitu ketat tersaji di gim ketiga. Namun, Tontowi/Liliyana akhirnya berhasil menyudahi perlawan tangguh Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di semifinal Tontowi/Liliyana akan meladeni unggulan kedua di All England, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ganda campuran asal Denmark itu lolos setelah menghempaskan pasangan Tiongkok Kai Lu Kai/Huang Yaqiong 21-17, 21-15.

Indonesia menempatkan satu pasangan lain di semifinal ganda campuran. Ya, Praveen Jordan/Debby Susanto lebih dulu sukses sampai di babak empat besar setelah menghentikan langkah Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 20-22, 21-19, 21-14. Di semifinal Praveen/Debby akan menantang unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei.