Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps: Saya Sedang Pantau Jeremy Menez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 21:49 WIB
Jeremy Menez, dipertimbangkan masuk skuat timnas Prancis. (Marco Luzzani/Getty Images)

Germain (PSG) itu akan sangat berguna bagi Les Blues.

Sejak awal, Deschamps merasa yakin bahwa Menez mampu mencetak banyak gol. Namun, saat masih bermain di PSG, pemain berusia 27 tahun itu gagal bersinar karena kalah bersaing dengan para pemain Les Parisiens lain yang kebanyakan berlabel bintang.

"Dia mampu mencetak banyak gol. Namun, kini ia selalu mampu mencetak gol dan hal ini akan sangat membantunya mendapatkan hal lain. Dulu di PSG, di dimainkan bersama (Zlatan) Ibrahimovic, namun ia tidak dapat menjadi pencetak gol seperti itu," kata Deschamps.

"Kenapa ia tidak bergabung ke Piala Dunia dikarenakan ia tidak sering bermain dan ia sering diganggu cedera. Namun, kini ia adalah salah satu dari 50 nama yang sedang saya pantau. Saya juga tahu apa yang bisa dia lakukan."

"Saya suka pemain dengan kepribadian yang kuat. Ketika dia tidak bermain, maka ia akan merasa tidak bahagia. Itu adalah hal yang baik, karena saya tidak ingin memiliki pemain yang puas hanya duduk di bangku cadangan."

"Saya akan terus memantaunya. Hal utama yang harus dilakukannya adalah ia terus bisa terus bermain baik untuk Milan dengan cara yang dia lakukan."