Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Wolfsburg Bukan Hanya Bas Dost

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 16:21 WIB
Bas Dost (PHILIPP GUELLAND/GETTY IMAGES)

Jelang lag 1 babak 16 besar Liga Europa, pelatih Roberto Mancini mengatakan bahwa Wolfsburg yang akan dihadapi Internazionale merupakan tim yang sangat kuat. Pelatih berusia 50 tahun itu fokus untuk menghentikan permainan Die Woulfe secara tim, bukan beberapa pemain yang kini tengah bersinar.

Seperti yang diketahui, penampilan Wolfsburg akhir-akhir ini sangat luar biasa dan dihuni oleh banyak pemain hebat, terutama striker striker Bas Dost yang ketajamannya sangat menakutkan. Dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang. striker Belanda itu berhasil mencetak 14 gol!

Namun, Mancini mengaku bahwa kekuatan yang akan Inter hadapi bukan hanya datang dari Bas Dots. Masih banyak pemain yang harus diwaspadai, seperti Andre Schuerrle, Kevin de Bruyne, Ivan Perisic, Daniele Caligiuri, dan juga bek Naldo yang juga cukup subur.

"Wolfsburg tidak hanya Dost. Mereka tim yang sangat baik secara keselurukan dan faktanya adalah mereka saat ini berada di posisi kedua di Bundesliga dan itu adalah sebuah bukti," kata Mancini.

"Dost sedang dalam penampilan yang baik dan dia telah mencetak banyak gol. Tapi semua pemain Wolfsburg sangat kuat. Tim mereka telah komplit dengan beberapa kelemahan."

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah dan Inter harus tampil mendekati sempurna untuk mendapatkan hasil yang positif. Kami harus menjaga pikiran bahwa pertandingan ini akan berlangsung selama 180 menit."