Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Jajal Duet Asing agar Makin Ofensif

By Aning Jati - Jumat, 6 Maret 2015 | 15:02 WIB
Nemanja Vuciceviv untuk pertama kalinya akan jajal diduetkan dengan Nenad Begovic (Abdi Satria/Bolanews)

Asisten pelatih PSM, Hans Peter Schaller, berjanji skuatnya bakal tampil ofensif saat beruji coba dengan Persela di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (8/3).

Untuk itu, eks pelatih Persiba Balikpapan akan memainkan duet Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic. Kesempatan ini jadi yang pertama kali buat keduanya tampil bersama di PSM untuk sebuah laga resmi.

"Saya juga akan memaksimalkan peran Boman Aime untuk meminimalisasi ketajaman lini depan Persela," ujar Schaller.

Schaller enggan berkomentar soal siapa pemain lokal yang mendampingi Begovic sebagai jangkar tim. Saat menekuk Pusamania Borneo FC (4/3), Schaller memainkan duet Syamsul Chaeruddin-Begovic sebagai starter.

"PSM masih punya Ponaryo Astaman, Kurniawan Karman, Ardan Aras, dan Rasyid Bakri di posisi itu. Semua punya peluang sama untuk tampil," paparnya.

Di sisi lain, kubu Persela tiba di Makassar, Jumat (6/3), berkekuatan 19 pemain termasuk tiga penggawa asing yakni David Pagbe, Balsa Bozovic, dan Pedro Javier.

"Tidak ada target khusus di Makassar. Kami hanya ingin pemain tampil maksimal di Stadion AMM," ujar Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.