Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOLA Premier League Pekan 29: Pekan Penuh Kejutan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 19:23 WIB
BOLA Premier League pekan ke-29 (Bolanews)

29 pada Sabtu (28/2). Ada beberapa kejutan yang terjadi di pekan ini.

Secara mengejutkan Saint Matteo mampu melumat habis Jokam FC dengan skor telak 8-1. Padahal jika melihat posisi kedua tim di klasemen, perbedaan di antara kedua klub sangat jauh dan tim pemenang berada di zona degradasi de BOLA Ligue 1.

Pelatih Saint Matteo, Nofi Nur Arifin, mengatakan bahwa target tim dan dirinya musim ini tidak muluk-muluk. "Target kami hanya satu, yaitu bertahan di BOLA Premier League."

Saint Matteo juga merupakan salah satu klub yang mempunyai data dan alat statistik pemain. "Kami terus memantau perkembangan pemain di dalam lapangan dan permainan tim secara menyeluruh di setiap pekannya. Karena dengan adanya evaluasi, kami bisa terus meraih poin penuh," kata manager tim Ahmad Turmidi.

Kejutan lainnya datang dari Averley FC yang mampu mengalahkan AIS Tangerang dengan skor 3-1. Atas kemenangan ini, asa Averley untuk tetap bertahan di BOLA Premier League semakin besar.

Sementara itu Silverbolt juga terus terus menghadirkan memberikan kejutan. Konsistensi menjadi kunci bagi Silverbolt yang dalam beberapa pekan hanya berada di papan tengah, kini akhirnya mereka mampu berada ke peringkat ke-5.

Silverbolt yang kini mengkoleksi 50 poin pun siap untuk mengeser The Shield yang duduk di peringkat ke-3. "Target kami sangat realistis yaitu peringkat ke-3 di akhir musim," ujar Fariz Zhaviri, pelatih Silverbolt.

Sementara di puncak klasmen Dhillon Sports dan Diklat Pakujaya masih terus berpacu. Kedua tim ini sama-sama meraih poin penuh di pekan ke-29 dan masih terus kejar-kejaran untuk menggeser satu sama lain demi meraih gelar juara BOLA Premier League.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League dan klasmen sementara: