Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Persija, Arema Ingat Jadwal Juara

By Aning Jati - Jumat, 6 Maret 2015 | 13:00 WIB
Arema berharap mengulang kesuksesan musim 2009/10 dengan kemiripan jadwal pembuka dan penutup kompetisi. (Iwan Setiawan)

Jadwal lengkap kompetisi LSI 2015 sudah diterima Arema Cronus. Setelah melihat lawan pertama dan terakhir, manajemen Singo Edan langsung teringat dengan jadwal musim 2009/10.

Pada jadwal musim 2009/10 itu, Arema bersua dengan Persija saat laga pembukan dan penutup LSI. Jadwal itu tak pernah dilupakan kubu Arema karena di laga terakhir berhasil mengangkat trofi juara LSI.

"Musim ini kami juga bertemu Persija di pertandingan pertama (4/4) dan terakhir. Semoga bisa mengulang waktu era juara," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Bila memang memori itu terulang kembali, Arema dan Aremania bisa berpesta di Jakarta. Ibu kota negara sudah seperti rumah kedua bagi Aremania lantaran hubungan kedua suporter sangat baik.

"Semoga jadwal musim 2015 ini membuat pemain punya motivasi lebih karena mereka selalu nyaman bila main terakhir di Jakarta," imbuh Sudarmaji.

Meski begitu, Persija saat ini justru bisa jadi batu sandungan Arema karena Macan Kemayoran juga punya materi pemain jempolan yang membuat mereka jadi favorit juara LSI 2015.