Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Sebut Roma Terlalu Hebat untuk Inter

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Desember 2014 | 15:55 WIB
Miralem Pjanic, saat mencetak gol keempat Roma. (Paolo Bruno/Getty Images)

2 di pekan ke-13 Serie A, menunjukkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung sengit. Namun, tidak di mata gelandang Giallorossi, Miralem Pjanic.

Tampil di Stadio Olimpico, Roma sempat tertahan 1-1 di babak pertama setelah go Gervinho di menit ke-21 berhasil disamakan oleh Andrea Ranocchia di menit ke-36. Di babak kedua, gol cepat Jose Holebas (47') juga sempat disamakan oleh Pablo Osvaldo (57'), hingga akhirnya Pjanic mampu mencetak dua gol kemenangan Roma di menit ke-60 dan 90.

Bagi Pjanic, Roma sangat perkasa atas Inter di sepanjang pertandingan. Dua gol yang berhasil dicetak oleh Nerazzurri dan hanya empat gol yang mampu dicetak lebih dikarenakan oleh kesalahan-kesalahan yang dibuat pemain Giallorossi sendiri.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa pertandingan tersebut sulit karena Inter sebenarnya tidak menyebabkan banyak masalah bagi kami. Jika ada, itu hanya dikarenakan kesalahan kami sendiri yang membuat mereka mampu mencetak dua gol dan kami membuang-buang peluang kami sendiri," kata Pjanic  kepada Sky Sport Italia.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol karena Inter tidak pernah tampil lebih superior dari kami. Kami jauh lebih kuat dari mereka. Totti sempat mencoba untuk mencetak gol, namun dia melihat posisi saya dan saya berterima kasih kepadanya atas assist yang diberikan."