Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Melancong Ke London Bareng Kekasih

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Maret 2015 | 00:15 WIB
Lionel Messi, berlibur ke London bareng kekasih. (inset: Messi bersama Fabregas dan Deco di restoran piza). (Michael Buholzer/AFP)

Setiap orang memiliki cara sendiri dalam menikmati hidup, tak terkecuali Lionel Messi.

Megabintang Barcelona itu menyambangi London, Inggris, bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo, untuk sekadar melepas penat beberapa jam setelah mengukir hattrick di pertandingan kontra Rayo Vallecano, Minggu (8/3).

Berdasarkan laporan Daily Mail, Messi dan Roccuzzo terlihat mendatangi salah satu tempat hiburan terkenal, Colony Club Casino Bar. Di sana, kedua sejoli ini mengadakan kencan ganda bersama gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dan pasangannya, Daniella Semaan.

Messi memang terkenal dekat dengan Fabregas sejak lama. Hubungan pertemanan kedua jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, itu lantas menular kepada kekasih masing-masing. Roccuzzo dan Semaan bersahabat sejak pasangan mereka bereuni di Barcelona pada 2011.

Usai kencan ganda tersebut, Messi ternyata tak langsung pulang ke Barcelona. Pasalnya, peraih penghargaan Ballon d’Or alias Pemain Terbaik Dunia empat kali itu tertangkap kamera sedang berada di sebuah restoran piza di London bersama Fabregas dan Deco pada Senin (9/3).

Kelakuan Messi patut dicermati karena beberapa waktu lalu mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach, pernah menyindir sang pemain terkait kegemarannya menyantap makanan khas Italia itu.

Rexach berkelakar penurunan performa Messi semusim silam berkaitan erat dengan jumlah piza yang dikonsumsi olehnya.