Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Bersikap Misterius Soal Masa Depan

By Aning Jati - Rabu, 11 Maret 2015 | 22:24 WIB
Rafael Benitez (AFP)

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, bersikap misterius mengenai masa depannya. Kontrak lelaki Spanyol itu akan berakhir Juni, namun apakah ia akan memperpanjangnya atau tidak, ia belum memberi keputusan sekarang.

Benitez mengaku masih ingin melihat hasil di babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Moskow. Peluang Benitez untuk bertahan di San Paolo dinilai cukup besar mengingat timnya kini berada di peringkat ketiga dan berpeluang tampil di Liga Champion musim depan.

"Saya sudah mengatakan Januari lalu bahwa saya akan membuat keputusan April dan rencana itu tak berubah. Saya bahagia di sini tapi saya akan membiarkan orang mengetahui keputusan saya sampai April. Sampai saat ini, saya belum menerima tawaran dari klub lain dan saya tak punya ambisi khusus," kata Benitez.

Napoli akan menjamu Dinamo, Kamis (12/3). Benitez mengingatkan bahwa klub Rusia itu tak boleh dianggap enteng.

"Dinamo memiliki pemain-pemain yang cepat. Kami tak memasang target muluk-muluk di Liga Europa. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada satu pertandingan dan laga besok akan sangat sulit dengan lawan yang berat," tutur mantan pelatih Liverpool itu.