Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Juga Diragukan Tampil Hadapi Roma?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 01:50 WIB
Paul Pogba, ikut cedera? (OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES)

Setelah dipastikan tidak akan bisa diperkuat Andrea Pirlo untuk menghadapi AS Roma, Juventus dikabarkan terancam tidak bisa diperkuat salah satu gelandang andalannya lagi. Ia adalah Paul Pogba yang juga dikabarkan menderita cedera.

Setelah Andrea Pirlo harus digantikan oleh Roberto Pereyra di pertengahan babak pertama dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champion menghadapi Borussia Dortmund akibat cedera betis, ternyata Paul Pogba juga mengalami hal yang sama. Seperti yang dikabarkan oleh La Stampa, pemain asal Prancis itu mengalami cedera otot pada paha kirinya.

Kondisi cedera Pogba ini belum diketahui seberapa parahnya dan masih akan menjalani serangkaian pemeriksaan. Namun, kemungkinan esar pemain berusia 21 tahun itu akan absen di laga kontra Roma pada Selasa (3/3).

Hal ini tentu saja menjadi pukulan yang sangat telak bagi Juventus untuk memenuhi ambisi menjauhi kejaran Roma di klasemen Serie A. Meskipun saat ini Bianconeri masih memimpin dengan 57 poin atau unggul sembilan angka dari Giallorossi.