Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robby Darwis Ingin Salurkan Pemain Binaannya

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Februari 2015 | 22:48 WIB
Robby Dariws, ingin sumbang pemain ke timnas.

klub. Untuk meningkatkan potensi anak asuhnya, selain rutin latihan, juga mengikuti berbagai turnamen seperti Festival sepak bola. Misalnya kompetisi Cokroaminoto Cup di Bekasi dan berbagai kompetisi di Bandung, baru-baru ini.

"Anak didik kami juga ada lima orang usia 15-16 tahun terbawa seleksi untuk Aiber Cup di Portugal pada Februari-Maret 2015. Kalau lolos seleksi, 28 Juni berangkat ke Portugal dan bertanding 30 Juni," ungkap Robby.

Robby menyadari bahwa saat ini banyak anak-anak yang berbakat bermain sepak bola karena itu ia pun ingin mencari bakat usia muda. "Ya itu salah satu tujuan saya mendirikan SSB, saya ingin menyalurkan bakat mereka yang berpotensi. Saat ini lanjut Robby, anak asuhnya sedang dipersiapkan untuk kompetisi Liga Bakat Indonesia yang rencananya bergulir mulai Maret nanti.

Selain itu mereka juga disiapkan untuk Piala Danone, Haornas, festival kelompok umur, Siliwangi Cup dan berbagai kompetisi yang digelar Askot Kota Bandung. "Kami dibantu juga oleh Yudi Guntara (eks gelandang Persib) dan Riki sebagai pelatih fisik," kata Robby.