Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Subang Dikunjungi Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 27 November 2014 | 07:54 WIB
Umuh Muchtar (Budi Kresnadi/Bolanews)

Road show Persib terus berlanjut, setelah menyambangi Sumedang akhir pekan lalu, kota selanjutnya yang akan dikunjungi punggawa Maung Bandung adalah Subang. Rencananya Atep dkk. akan menemui bobotoh di kawasan pantura ini Sabtu (29/11).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan undangan dari Subang sebetulnya sudah cukup lama diterima manajemen, namun baru bisa dipenuhi akhir pekan ini karena jadwal tim juara ISL ini lumayan padat.

"Subang bukan kota asing buat Persib, sejak jaman perserikatan kami sering menggelar pemusatan latihan di sana. Musim ini pun Persib sempat berlatih di Subang. Kami senang bisa mengunjungi dan bertemu dengan bobotoh di kota ini," ujar Umuh.

Panitia setempat telah menyusun sederet agenda untuk menyambut kedatangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini. Kabarnya rombongan skuat Maung Bandung akan diarak menggunakan kendaraan terbuka, sejak memasuki gerbang kota Subang sampai tempat acara puncak di alun-alun yang terletak di pusat kota.

Seperti road show sebelumnya di Sumedang, acara yang digelar di Subang juga akan dimeriahkan hiburan musik yang mengajak bobotoh untuk bergoyang dan bergembira merayakan kesuksesan Persib menjadi kampiun ISL setelah puasa gelar selama 19 tahun.