Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol, Begovic Tinggal Teken Kontrak di PSM

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 19:41 WIB
Nenad Begovic tinggal teken kontrak bersama PSM. (Abdi Satria/Bolanews)

0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (4/3). Itulah nilai plus yang membuat Nenad Begovic (Serbia) tinggal teken kontrak bersama Juku Eja.

"Kami sudah sepakat soal nilai kontrak. Berdasarkan evaluasi pelatih, tipikal Begovic memang dibutuhkan oleh PSM," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM usai uji coba.

Berduet dengan ikon PSM, Syamsul Chaeruddin sebagai gelandang jangkar, Begovic mampu jadi pengatur irama permainan Juku Eja.

"Visi mainnya jelas. Dia bisa jadi pemecah kebuntuan saat lini depan kesulitan mencetak gol. Begovic hanya sedikit bermasalah di stamina. Masih ada waktu sebulan buat Begovic untuk adaptasi dengan iklim Indonesia," jelas Hans Peter Schaller, asisten pelatih PSM.

Berdasarkan draft jadwal LSI 2015 yang dirilis PT Liga Indonesia, PSM baru tampil pada 6 April saat menjamu Persiba Balikpapan.

Selain Begovic, pemain seleksi lainnya, April Hadi, juga berpeluang besar masuk skuat Juku Eja. Indikatornya, eks bek Persija Jakarta itu tampil penuh saat menjamu PBFC. Begovic dan April juga sudah menjalani tes kesehatan.