Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dekati Scudetto, Ini Komentar Paul Pogba

By Selasa, 10 Maret 2015 | 08:00 WIB
Paul Pogba, aktor kunci kemenangan Juventus. (Valerio Pennicino/Getty Images)

0 atas Sassuolo membuat jarak Juventus dan AS Roma menjadi 11 poin. Artinya, peluang Juventus untuk meraih empat gelar beruntun di Serie A semakin besar.

Meski begitu, para pemain Juventus tak ingin sesumbar. Mereka tak ingin buru-buru memastikan diri sebagai juara karena masih ada banyak pertandingan yang tersisa di musim 2014/15.

"Apakah kami peraih Scudetto? Bukan, kami hanya pemenang pertandingan (menghadapi Sassuolo). Pertanidngan ini sangat berat. Kemenangan ini sangat menentukan gelar juara Serie A," kata Paul Pogba, pahlawan kemenangan Juventus.

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga menuturkan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para fan. Menurut Pogba, kehadiran fan sangat membantu timnya menemukan penampilan terbaik sepanjang pertandingan.

"Jika inign menjadi pemain hebat, saya harus bekerja lebih keras baik saat latihan maupun di pertandingan. Saya sangat senang dengan dukungan penuh yang diberikan para fan. Terima kasih semuanya!" kata pemain Prancis 21 tahun itu.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 61 poin dari 26 laga. Mereka terpaut 11 poin dari Roma yang baru menelan dua hasil imbang beruntun.