Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Sebut Klub Asal Milan Menyedihkan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 November 2014 | 22:53 WIB
Frank Ribery (CHRISTOF STACHE/GETTY IMAGES)

Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengaku sedih melihat kondisi klub asal kota Milan, AC Milan dan Internazionale, saat ini. Hal ini dikarenakan oleh pemain asal Prancis itu adalah salahs atu penggemar Serie A.

Ribery yang sejak kecil selalu menyaksikkan Serie A, terutama Milan dan Inter, mengaku sedih dengan kondisi klub. Kedua tim tersebut berada di posisi yang tidak layak di klasemen dan tidak tampil di Liga Champion.

Selain itu, Ribery juga sedih dengan kondisi kompetisi sepak bola tertinggi Italia tersebut yang pernah menjadi liga nomor satu dan tempat bermainnya para pemain terbaik di dunia.

"Hal pertama adalah liga (Serie A) adalah yang paling menarik. Semua orang ada untuk menyaksikkan itu. Namun, saat ini klub bersejarah seperti Milan dan Inter mengalami kesulitan dan liga diikuasai oleh dua tim yang sangat kuat, Juve dan Roma," kata Ribery kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sangat menyedihkan melihat tim asal Milan berada di dalam situasi seperti ini dan begitu rendah pada tabel klasemen dan tidak tampil di kompetisi tertinggi Eropa. Sangat menyedihkan bagi seorang penggemar dari liga dan klub yang sangat sejarah itu."