Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irina Shayk Ungkap Alasan Putus dengan Ronaldo?

By Suryo Wahono - Senin, 9 Maret 2015 | 20:58 WIB
Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama. (Getty Images)

Penyebab putusnya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk mulai terungkap. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol, Hola, Irina secara tersirat mengungkap kenapa dia tidak lagi nyaman dengan bintang Real Madrid itu.

Setelah pisah dari Ronaldo,  Shayk sempat membuat komentar yang menimbulkan tanda tanya, "Saya menyukai pria jujur dan setia kepada wanita."

Belum lama ini, kepada majalah Hola, model berumur 29-tahun itu memberi komentar panjang yang tampaknya ditujukan pada mantan pacarnya.

"Pria ideal buat saya adalah setia, jujur, dan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Saya tidak percaya kepada pria yang membuat kita tidak bahagia, sebab mereka bocah laki-laki, bukan lelaki dewasa," katanya.

"Tadinya saya pikir pernah menemukan pria ideal, tetapi ternyata tidak seperti itu. Saya pikir seorang wanita merasa jelek ketika bersama orang yang salah di sampingnya. Saya pernah merasa jelek dan tidak aman," tambahnya.

"Menjalin hubungan itu sulit, sehingga Anda harus tahu manusia jenis apa yang ingin Anda inginkan ada di samping Anda serta nilai-nilai mereka, apa yang penting dalam hidupnya. Jika tinggal dengan seseorang itu karena Anda sejalan dan mencari hal yang sama. "

"Keduanya harus berbagi konsep yang sama tentang apa artinya sebuah hubungan dan energi yang sama dalam hubungan monogami."