Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Dybala adalah Lionel Messi di Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 20:13 WIB
Maurizio Zamparini (kanan) dan Paulo Dybala (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan bahwa striker Paulo Dybala adalah Lionel Messi di masa yang akan datang. Sang Presiden pun percaya bahwa harga jualnya bisa mencapai 40 juta euro.

Dybala saat ini tengah menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United, Arsenal, dan Juventus. Ia berhasil membuat Palermo hampir aman untuk bertahan di Serie A berkat koleksi 12 gol dan tujuh assist hingga pekan ke-26.

"Kami semakin dekat untuk berada di posisi aman secara matematis, maka kita semua akan melihat sampai di mana kami bisa finis," kata Zamparini kepada Radio Anch'io Sport.

"Dybala telah dirusak oleh beberapa kabar, namun agen mampu melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia."

"Bagi saya, Dybala adalah Messi di masa yang akan datang. Harganya layak dinilai sebesar 40 juta euro, tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Uang yang kami dapat dari penjualan pemain asal Argentina itu sangat jelas akan kembali kami investasikan kembali."

"(Pelatih Beppe) Iachini akan tetap bertahan selama kami memiliki proyek, bahkan jika Dybala pergi karena pemain utama akan datang. Iachini membuat saya yakin bahwa ia bisa membeli pemain yang tepat sesuai dengan anggaran dan iklim ekonomi kami saat ini."