Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Gagal Pertahankan Tren Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 November 2014 | 22:57 WIB
Napoli ditahan imbang Cagliari (Getty Images)

3 melawan Cagliari, Minggu (23/11) malam WIB.

Setelah ditahan imbang Atalanta 1-1, Napoli mampu kembali ke jalur kemenangan menghadapi dua lawan berat. Pasukan Rafael Benitez sukses mengalahkan AS Roma 2-0 dan Fiorentina 1-0.

Saat kembali menjadi tuan rumah di Stadion San Paolo saat menjamu Cagliar, Napoli pun diunggulkan sanggup mempertahankan catatan kemenangan. Kebenaran prediksi itu pun tampak saat pertandingan berlangsung selama 30 menit.

Napoli langsung bisa unggul 2-0 lewat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-11 dan Gokhan Inler (30'). Akan tetapi, pada menit ke-38 Cagliari berhasil mencetak gol yang diciptakan Victor Ibarbo dan membuat paruh pertama berakhir dengan skor 2-1.

Cagliari membuat kejutan di awal babak pertama. Diego Farias menyamakan kedudukan 2-2 ketika pertandingan baru masuk menit ke-47.

Berambisi untuk bisa menang Napoli memberikan upaya ekstra untuk kembali mencetak gol. Pada menit ke-62 Jonathan de Guzman pun kembali membuat Napoli unggul 3-2.

Akan tetapi, gol kedua yang dicetak Diego Farias memaksa Napoli mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 3-3. Gol tersebut lahir pada menit ke-67.

Hasil pertandingan lain Serie A

Torino    	0 - 1	Sassuolo
Cesena 	        1 - 1	Sampdoria
Hellas Verona 	1 - 2	Fiorentina
Napoli  	3 - 3	Cagliari
Parma   	0 - 2	Empoli
Udinese 	1 - 1	Chievo