Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamal Crawford Cedera, Nate Robinson ke Clippers

By Eko Widodo - Senin, 9 Maret 2015 | 09:35 WIB
Nate Robinson, sudah berpakaian LA Clippers. (Getty Images/NBA)

Los Angeles Clippers mengontak point guard Nate Robinson dengan kontrak 10 hari, Minggu (8/3). Ia sudah berlatih di Los Angeles dan bermain melawan Golden State Warriors, Senin.

"Saya perlu pemain berpengalaman. Kami memerlukan kemampuan dan pengalaman Nate. Saya tahu Nate sebab pernah melatihnya. Saya nyaman mendatangkannya," ucap Doc Rivers, pelatih kepala Clippers kepada ESPN.

Nate didatangkan sebab Jamal Crawford cedera betis kanan, pekan lalu. Clippers masih belum tahu kapan Crawford bisa bermain lagi.

"Musim lalu ia absen 10-15 hari. Cedera ini terjadi di tempat yang sama. Jadi sekitar 10-15. Posisinya akan diisi Robinson," ucap Rivers.

Boston Celtics melepas Nate Robinson 14 Januari lalu usai barter dengan Denver. "Saya senang dengan kesempatan yang diberikan. Saya baru pulang dari Seattle menjaga kondisi. Saya siap setiap saat dikontrak tim manapun," ucap Nate.

Sebelum ke Clippers, tim lain yang berminat mendatangkannya adalah Chicago Bulls, Washington Wizards, dan Cleveland Cavaliers.