Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Berencana Rekrut Bek Gaek Shakhtar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 November 2014 | 17:12 WIB
Dario Srna (kanan) (ANDREW YATES/GETTY IMAGES)

Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Shakhtar Donetsk, Dario Srna. Hal ini untuk menutupi pos bek kanan akibat cedera dan kurang menjanjikanya penampilan Rafael Da Silva.

Srna kini telah berusia 32 tahun dan telah bermain lebih dari 100 kali untuk negaranya, Kroasia. Selain itu dalam 10 tahun terakhir bersama Shakhtar, pemain binaan Hadjuk Split itu telah tampil sebanyak 430 penampilan.

Seperti yang dikabarkan oleh jurnalis Serbia, Aca Stojanovic, saat ini Srna tengah mengulur-ulur waktu untuk membicarakan kontrak baru dengan Shakhtar. Hal ini dilakukan untuk memancing tawaran dari klub-klub besar Eropa sebagai tantangan baru pada kariernya.

Ini merupakan kesempatan baik bagi United yang  tengah dipusingkan oleh cedera dan penampilan buruk lini pertahanannya. Selain Srna, untuk mengangkap posisi Iblis Merah di tabel klasemen Premier League, manajer Louis van Gaal juga tengah mencari beberapa bek tengah berkualitas untuk memperbaiki penampilan mereka pada Januari 2015.